Selasa, 20 Januari 2015

Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita


Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita
Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita_ Selain memang pada umumnya kebanyakan penyakit kanker payudara menyerang pada wanita, namun ada juga yang terjadi pada pria. Namun anda tidak usah khawatir, karena obat herbal yang kami rekomendasikan sangat aman dikonsumsi untuk penderita kanker payudara wanita dan pria. Untuk di kesempatan yang cerah ini, kami akan menjelaskan perihal kanker payudara pada wanita dan pengobatan kanker payudara dengan obat herbal Ace Maxs.


Seperti yang telah diketahui kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang menyerang sel dan jaringan payudara, penyakit kanker payudara merupakan penyakit pembunuh no.1 di dunia bagi kaum wanita. Gejala kanker payudara pada umumnya ditandai dengan terdapatnya benjolan disekitar payudara dan ketiak yang terasa sakit, menonjol dan memerah, jika benjolan tidak menonjol, maka disebut tumor jinak yang bisa diangkat dan dengan perawatan tidak akan muncul kembali. Namun pada benjolan yang menonjol dan keras disebut tumor ganas atau kanker payudara yang menyebabkan penderita kesakitan dan menyebabkan kematian.

Gejala lain dari kanker payudara, diantaranya :

  1. Puting payudara terasa sakit, masuk ke dalam kulit, bersisik, iritasi dan terkadang mengeluarkan cairan bahkan darah,
  2. Terdapat benjolan-benjolan lain yang lebih kecil,
  3. Payudara terkadang terasa panas, merah dan bengkak,
  4. Puting juga terasa gatal dan panas,
  5. Terjadi di satu payudara.

Penyebab Kanker Payudara :
  1. Gen / Keturunan,
  2. Obesitas / Kegemukan,
  3. Biasanya terjadi pada usia 50-69,
  4. Gaya hidup kurang sehat, seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol.

Atasi Kanker Payudara dengan obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita

Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti secara klinis mampu mengobati segala jenis penyakit kronis dan non kronis, karena kandungan xanthone dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas sehingga tubuh tidak mudah terserang virus dan penyakit, bersifat antioksidan dan antikanker karena zat apoptosis nya mampu menghancurkan sel kanker.

Daun sirsak juga terdapat zat acetogenins yang mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker sampai 12 tipe kanker sekaligus, seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker darah, kanker hati dan yang lainnya. Kekuatannya juga 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dalam menghancurkan sel kanker dibanding dengan kemoterapi tanpa mengalami efek samping seperti mual, muntah dan rambut rontok, sehingga bisa dikonsumsi jangka panjang secara aman.

Berikut ini testimoni Obat Herbal Kanker Payudara Pada Wanita :

Nama                      : Lenny Helena Astuti
Umur                      : 25 tahun
Asal                         : Jakarta
Profesi                   : Manajer Accounting
Penyakit               : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Itulah penyebab mengapa Ace Maxs mampu mengatasi kanker payudara secara aman dan alami. 
Untuk pemesanan Obat Kanker Payudara Herbal Ampuh Ace Maxs, silahkan lakukan sms pengiriman dengan cara :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSA : 2 botol : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX


kirim ke :


0821 2662 9577


Harga : Rp. 220.000/ botol
  • PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSA dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
   
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar