Kamis, 29 Januari 2015

Obat Untuk Kolesterol Tinggi yang Ampuh


kolesterol
Obat Herbal Kolesterol- Jika anda sedang bermasalah dengan kolesterol sehingga mengalami penumpukan minyak pada tubuh, kami merekomendasikan dengan obat herbal kolesterol ace maxs, dijamin aman ampuh dan tanpa efek samping, serta mampu menurunkan kolesterol jahat dari tubuh sehingga anda terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh lemak jahat.

Berikut kami sajikan informasinya..

Sebagaimana telah diketahui bahwa dalam tubuh terdapat kolesterol baik dan jahat, kolesterol jahat didapatkan dari asupan makanan yang dikonsumsi secara berlebihan, seperti daging, ikan, margarin, susu dan makanan lainnya yang didapat dari sumber hewani. Dan kolesterol jahat inilah yang menyebabkan penyakit mudah datang, seperti jantung dan obesitas.

Kolesterol berfungsi untuk membentuk dinding sel dan hormon dalam tubuh, namun jika kadarnya berlebihan atau di atas 240ml/dl maka akan terjadi penyempitan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi organ tubuh yang lain, seperti : jantung, otak, stroke, vertigo, migren dan banyak penyakit lainnya.

Faktor Penyebab Penumpukan Kolesterol, diantaranya :
  1. Faktor Keturunan,
  2. Faktor Usia,
  3. Makanan berlemak,
  4. Obesitas,
  5. Kurang berolahraga,
  6. Perokok Dan Peminum minuman keras,
  7. Gaya hidup yang tidak sehat,
  8. Stress,
  9. Diabetes melitus,
  10. Minum kopi berlebihan,
  11. Diet yang salah.

Obat Untuk Kolesterol Tinggi yang Ampuh Tentunya Dengan Ace Maxs

 

obat untuk kolesterol
Ace Maxs merupakan obat untuk kolesterol yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sehingga selain untuk kolesterol, obat ace maxs juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.
Daun Sirsak berfungsi untuk :
  1. Menstabilkan tekanan darah,
  2. Menurunkan kolesterol dalam tubuh, 
  3. Memiliki sifat vasodilator (melebarkan pembuluh darah tersumpatan), 
  4. Mencegah terserangannya jantung koroner.
Dalam ektrak kulit manggis terkandung senyawa antiokisdan yang sangat tinggi yang bersifat anti-lipidemic dan berfungsi untuk menangkal radikal bebas ataupun kolesterol tinggi yang membahayakan tubuh,dan tentunya ace maxs mampu menurunkan kolesterol tinggi yang jahat tanpa efek samping, sehingga dapat dikonsumsi dengan rutin dan jangka waktu yang lama.

Berikut testimoninya :

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat dan Kolesterol

Minum obat ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat kolesterol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari

Dengan 220.000/ botol anda bisa melakukan pengobatan keputihan tanpa takut adanya efek yang mendera dikemudian hari.
Cara pemesanan cukup mengirimkan sms dengan format :

PSA : Jumlah pesanan : Nama lengkap anda : Alamat lengkap: No. hp/telepon

contoh :

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

Kirim ke,

082 119 917 789



 WARNING : PSA adalah format yang harus anda cantumkan disetiap transaksi, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mencantumkan format tersebut

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar