Selasa, 25 November 2014

Obat Diabetes Alami Herbal


 

Diabetes atau Kencing Manis
Obat Diabetes Alami Herbal_ merupakan penyakit yang sering disebut dengan gula darah, ini dikarenakan sebuah kondisi dimana kadar gula darah meningkat disebabkan adanya gangguan dari fungsi insulin. Gangguan insulin merupakan akibat dari tubuh yang tidak mampu mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan sehingga pankreas tidak mampu membuat hormon insulin sebagai mana mestinya pankreas yang menjadikan hormon insulin untuk mengubah glukosa menjadi gula darah, dan ini juga menyebabkan sel-sel dalam tubuh tidak mampu menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah.



Gejala Diabetes, diantaranya :

  1. Mudah merasa lapar sehingga banyak makan (polyphagia),
  2. Mudah terkena infeksi pada kulit,
  3. Dan jika sudah terluka akan sangat sukar sembuhnya,
  4. Rabun jauh secara tiba-tiba,
  5. Cepat lelah dan sering ngantuk meskipun tidak sedang menjalankan aktifitas,
  6. Sering merasa kesemutan dan kebas pada ujung syaraf telapak kaki dan tangan,
  7. Berat badan terus menyusut,
  8. Sering buang air kecil,
  9. Sering merasa mual dan pusing.


Penyebab Munculnya Penyakit Diabetes :

  1. Karbohidrat yang dikonsumsi terlalu berlebihan,
  2. Terlalu banyak merokok dan sering merasa stres,
  3. Mengkonsumi makanan cepat saji seperti mie rebus,
  4. Kolesterol yang tinggi,
  5. Angka triglycerid (salah satu molekul lemak) yang tinggi,
  6. Tekanan darang tinggi,
  7. Kegemukan/obesitas,
  8. Faktor riwayat keturunan,
  9. Kerusakan pada sel pankreas.

 Ace Maxs Dipercaya Mengatasi dan Mencegah Diabetes atau Kencing Manis Secara Alami



Obat Diabetes Ace Maxs adalah Obat herbal berbentuk jus kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga aman di konsumsi karena tanpa efek samping sedikitpun. Bahan utama Obat Diabetes Ace Maxs adalah Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang berkhasiat sebagai Diabetes, sedangkan bahan tambahan Obat Diabetes Ace Maxs adalah apel, bunga rosella dan madu yang berkhasiat untuk menetralisir rasa asam pada kulit manggis sehingga aman dikonsumsi untuk penderita maag dan juga sebagai bahan pengawet alami sehingga aman dikonsumsi oleh segala jenis usia.

Menurut DR. Templeman, Dalam kulit manggis terkandung senyawa aktif Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi dan mampu menangkal dan menghancurkan radikal bebas yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, zat Xanthone juga dapat mengurangi resistensi insulin yang merupakan penyebab utama dari diabetes melitus,

Manfaat lainnya dari kandungan antioksidan dalam ekstrak kulit daripada buah manggis ini, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kolesterol dalam darah sehingga menjadi stabil. Antioksidan dalam ekstrak kulit buah manggis ini menunjukkan mampu meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien penderita diabetes melitus.
Bahan utama lain yang terdapat dalam Obat Diabetes Ace Maxs yaitu daun sirsak juga mampu menurunkan dan menjaga supaya kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yaitu berkisar antara 70 mg/dl.
Ekstrak daun sirsak juga dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Karena telah dilakukan penelitian yang ternyata daun sirsak memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak tersebut dilakukan pada regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Berikut merupakan salah satu testimoni pelanggan kami yang sembuh diabetesnya setelah mengkonsumsi Obat Diabetes Ace Maxs : 

Nama        : Basya Arifin Cahyo  
Alamat      : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit  : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

 Cara Pemesanan Obat Diabetes Ace Maxs :


Setelah mengetahui kandungan dan manfaat dari Obat Diabetes Ace Maxs, kini bagi anda yang ingin melakukan pemesanan di tempat kami, anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami. yaitu barang sampai terlebih dahulu ditempat anda, baru kemudian transfer pembayaran, bagi anda yang memesan 1-2 botol atau sesuai kesepakatan.

Cukup dengan mengirimkan format sms :

PSA : Jumlah pesanan : Nama lengkap anda : Alamat lengkap

: No. hp/telepon

contoh :

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

Kirim ke,

082 119 917 789


Harga : 220.0000 per-botol

WARNING : PSA adalah format yang harus anda cantumkan disetiap transaksi, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mencantumkan format tersebut..!! 


Terimakasih atas kunjungan anda, kepercayaan dan kesembuhan anda adalah prioritas kami,
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar