Senin, 24 November 2014

Obat Jerawat Alami

 

Cara Mengatasi Jerawat
Obat Jerawat Alami_ Jerawat merupakan salah satu penyakit wajah yang tidak asing lagi, pasalnya hampir dari seluruh orang dewasa atau remaja pastinya pernah mengalami urusan wajah dengan jerawat ini. Namun ada jerawat yang mudah hilang 1 minggu ada juga  jerawat yang sudah membandel, menyebar dan menahun, dan tentunya ini bukan masalah sepele lagi.

Jerawat datang bukan tanpa sebab, salah satu hal penyebab munculnya jerawat diantaranya kadar hormon yang tinggi, tidak menjaga kebersihan wajah seperti jarang mencucinya sehingga wajah akan berminyak, stress, kurang menjaga kebersihan barang yang berhubungan dengan muka seperti handuk, helm dan sarung bantal, jarang mencuci rambut dan sebagainya.


Cara Mencegah Munculnya Jerawat, yaitu :

  1. Perbanyak minum air putih, ini untuk membantu ginjal membuang racun yang terdapat dalam tubuh.
  2. Rajin mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung serat, ini berguna untuk melancarkan kerja defaksi sehingga buang air besar menjadi lancar.
  3. Sesekali berliburlah untuk mengatasi stress anda setelah sepanjang hari bekerja
  4. Sering mencuci muka, apalagi setelah bepergian.
  5. Minimalnya sekali dalam 2 minggu anda mencuci handuk, sprei atau sarung bantal anda. Mencuci rambut minimal 2kali sehari.
  6. Mengurangi pemakaian minyak rambut, karena minyak akan bercampur dengan keringat sehingga akan membuat wajah ikut berminyak jika terkena.
  7. Kurangi mengkonsumsi makanan yang menyebabkan datangnya jerawat, seperti makanan pedas, manis serta kopi dan minuman bersoda.

Dan solusi terbaik dari kami untuk mengatasi jerawat anda serta menghilangkan bekasnya yang membandel yaitu dengan Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G.

 

Obat Jerawat Jelly Gamat Gold G

 


Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbukti ampuh mengobati segala macam penyakit kronis dan permasalahan kecantikan seperti halnya  jerawat, vitiligo atau eksim.
Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang didalamnya terdapat kandungan kolagen sebanyak 80%, yang diketahui sebelumnya bahwa kolagen berfungsi untuk banyak hal, diantaranya :
  1. Sebagai pelembab alami bagi kulit dan tentunya ini membuat kulit menjadi tidak berminyak dan kering.
  2. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel kulit yang kusam dan keriput sampai kulit menjadi halus dan awet muda.
  3. Kolagen juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dengan cara menutupi lubang-lubang bekas jerawat dengan kandungan kolagen tersebut
Dan kabar baiknya bagi anda, bahwa kolagen yang terdapat dalam Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G ini merupakan murni alami sehingga tidak mengandung efek samping sedikitpun.

Ini merupakan salah satu bukti dari pelanggan kami Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G yang menderita jerawat dan sembuh total setelah mengkonsumsi..

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, 

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. Jerawat dan Kolesterol pun Hilang.

Setelah mengetahui khasiat dari Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G, kini bagi anda yang ingin memesan ditempat kami. Kami  merupakan agen resmi obat herbal jelly gamat gold g, sehingga dijamin aman, mudah dan terpercaya.

Kami menawarkan pelayanan terbaik untuk anda, yaitu "Kirim Barang Terlebih Dahulu, Kemudian Transfer Uang", Khusus bagi anda yang memesan Obat Jerawat Alami Jelly Gamat Gold G dengan cara mengirimkan sms pemesanan :

PSG : Jumlah pesanan : Nama lengkap anda : Alamat lengkap: No. hp/telepon

contoh :

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

Kirim ke, 

081 389 331 282 

  

 WARNING : PSG adalah format yang harus anda cantumkan disetiap transaksi, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda yang mencantumkan format tersebut.

 

 

 Terimakasih atas perhatiannya, semoga lekas sembuh. 

Wassalam.. 


2 komentar:

  1. really a great post, it helped me a lot. thanks. www.sscnotification.com

    BalasHapus
  2. i love your writting skills. thanks for sharing great knowledge here/

    BalasHapus