Rabu, 03 Desember 2014

Obat Diare Tradisional Ampuh

Obat Diare Tradisional Ampuh_ saat ini marak beredar dipasaran luas obat diare kimia yang berbahaya karena mengandung bahan pengawet dan bahan kimia. Memang ampuh mengatasi diare, namun itu hanya sementara dan jika dikonsumsi jangka panjang dapat membahayakan untuk kedepannya karena banyak mengandung efek samping dan tentunya ini menjadikan masalah baru lagi bagi anda.

Namun anda tidak perlu khawatir, kami selaku Agen Resmi Obat Herbal mempunyai solusi terbaik bagi anda untuk mengatasi diare baik anak maupun dewasa sampai sembuh dan tentunya aman dan tanpa efek samping sedikitpun.

Berikut kami jelaskan mengenai Diare, Penyebab, Gejala dan Cara Mengobatinya sampai tuntas.


Cara Mengatasi Diare
Diare merupakan sebuah kondisi dimana penderita mengalami rangsangan untuk buang air besar terus menerus dan dalam frekuensi yang lebih dari biasanya. Feses yang dialami oleh penderita Diare ini juga menjadi lembek, encer dan berubah warna. Selain itu diare juga menyebabkan penderita dehidrasi, dan akan sangat berbahaya jika dibarengi dengan muntah-muntah, bahkan tidak sedikit kasus orang meninggal akibat dari penyakit ini.

Diare disebabkan oleh kurang terjaganya kualitas makanan maupun tempat makanan. Makanan yang pedas dan asam merupakan salah satu penyebab diare, susu formula yang tidak
cocok untuk bayi juga menyebabkan muntaber juga bisa disebabkan oleh kebiasaan buruk yang lupa mencuci tangan ketika hendak makan ataupun sesudah makan. 

Gejala diare

Selain mengalami peningkatan frekuensi buang air besar dan feses menjadi cair, diare juga mempunyai gejala lainnya yang patut untuk diwaspadai, diantaranya :
  1. Badan terasa lemah dan lesu,
  2. Mengalami demam dan terkadang muntah-muntah,
  3. Nafsu makan berkurang,
  4. Terkadang terdapat lendir bahkan darah ketika buang air besar.

Anda harus waspada dan segera menangani dengan cepat jika anda atau anak anda mengalami gejala tersebut.

Ace Maxs Terbukti Ampuh Mengatasi Diare dan Muntaber Secara Tradisional, Aman dan Ampuh

Obat Diare Anak dan Dewasa

Obat Diare Tradisional Ampuh_ Ace Maxs menjadi produk keunggulan PT H2O Internasional, karena terbukti akan khasiat serta manfaat yang terkandung di dalamnya. Ace Maxs diformulasikan secara khusus dengan menggunakan komposisi dari kulit buah manggis dan daun sirsak serta apel, bunga rosella dan madu, dengan menggunakan alat canggih modern sesuai dengan standar GMP, sehingga menghasilkan kualitas obat tradisional yang luar biasa ampuh dan berkhasiat mengobati segala macam penyakit kronis maupun non-kronis termasuk diare.

Menurut penelitian, daun sirsak memiliki daya kerja untuk membunuh sel-sel kanker hingga 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan adriamycin ataupun kemo terapi yang biasa dilakukan, maka daun sirsak memiliki antikanker dan antitumor. Khasiat ektrak kulit manggis juga tidak kalah berkhasiatnya, pasalnya dalam kulit manggis terkandung zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak serta menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Zat xanthone juga disebut-sebut sebagai anti bakteri karena ampuh membunuh bakteri penyebab TBC serta Staphylococcus aureus yang merupakan bakteri penyebab gangguan pencernaan seperti diare dan disentri. Sehingga Ace Maxs ini menyembuhkan penyakit sampai ke akar.

Begitulah sekiranya ace maxs yang sangat bermanfaat untuk diare ini, untuk anda yang cemas akan legalitas dan ijin peredaran anda kunjungi kami Disini.

Untuk pemesanan cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

0821 2662 9577


Harga : Rp. 180.000/botol

    
PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
  

“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar