Jumat, 05 Desember 2014

Obat Penyakit Lupus Ampuh

  Selamat Datang di Website Resmi Agen Obat Herbal Terpercaya

Penyakit Lupus
Obat Penyakit Lupus Ampuh_ Kabar terbaik bagi anda penderita penyakit lupus, karena kami memiliki solusi terpercaya, aman dan ampuh tanpa efek samping. Dengan Jelly gamat gold g, ampuh mengatasi dan mencegah penyakit kulit seperti vitiligo, jerawat, eksim dan tentunya lupus.

Lupus merupakan akibat dari sistem imun atau kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh sehingga menyebabkan peradangan kronis pada kulit terutama wajah. Selain pada kulit luar, peradangan ini juga berefek pada bagian tubuh dalam seperti sendi, ginjal, sel darah jantung serta paru-paru.


Meskipun belum diketahui dengan jelas faktor penyebab penyakit lupus ini, namun kebanyakan lupus menyerang pada wanita begitu juga pria jangan sampai lengah dengan lupus, karena bisa saja penyakit ini menyerang tanpa mengenal siapapun.

Namun yang perlu dihindari oleh penderita lupus ini juga harus diperhatikan, diantaranya :
  1. Hindari stress, biasakan refreshing minimal seminggu sekali,
  2. Menjaga kulit supaya tidak terkena langsung sinar matahari,
  3. Jangan terlalu lelah,

Meskipun berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh seperti halnya AIDS/HIV, tapi lupus ini tidak berbahaya, tidak menular dan bukan penyakit yang memalukan dikarenakan lupus ini merupakan rangsangan protektif yang berlebihan dari sistem kekebalan tubuh yang terlalu banyak membuat antibodi sehingga jaringan tubuhnya sendiri pun di serang, beda hal nya dengan HIV/AIDS yang mempunyai sistem imun minim.

Ciri dan Tanda-tanda Penyakit Lupus :

  1. Mudah lelah,
  2. Sering mengalami demam,
  3. Ruam atau peradangan berwarna merah dan berbentuk kupu-kupu yang menutupi pipi dan hidung dan akan bertambah parah ketika terkena sinar matahari,
  4. Peradangan juga terjadi pada mulut,
  5. Rambut rontok,
  6. Ketika stress, jari dan kuku menjadi biru dan dingin,
  7. Nafas pendek atau sesak nafas,
  8. Sering merasa nyeri pada dada,
  9. Mata mengering,
  10. Sering merasa gelisah, depresi dan hilang ingatan.

Jelly Gamat Gold Ampuh Mengatasi dan Mencegah Penyakit Lupus

 

Jelly gamat gold g terbuat dari 100 % ekstrak teripang emas atau gamat yang merupakan satu-satunya gamat atau teripang yang memiliki khasiat multisuper dibanding dengan teripang jenis lainnya. Karena didalamnya terdapat Gamapeptide yang bersifat antiinflamasi atau antiperadangan yang tentunya sangat bermanfaat untuk peradangan jenis lupus.

Selain itu khasiat utama obat herbal lupus jelly gamat gold g, yaitu :
  1. Mempercepat penyembuhan luka, 3 kali lebih cepat daripada obat antiseptik,
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, 
  4. Menenangkan dan menstabilkan emosi sehingga terhindar dari stress, 
  5. Melihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, jelly gamat gold g juga mengandung omega 3 yang menurut penelitian omega 3 ini berkhasiat untuk mencegah orang dari depresi ringan sebagaimana faktor penyebab lupus ini, membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel dalam tubuh, mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida serta menurunkan HDL.

Begitulah kandungan dan khasiat Obat Penyakit Lupus Ampuh Jelly Gamat Gold ini, bagi anda yang ingin memesan Obat Penyakit Lupus Ampuh Jelly Gamat Gold G ditempat kami cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSG :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

 

0821 2662 9577

 

Harga : Rp. 180.000/botol
  • PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa   
 
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar