Senin, 22 Desember 2014

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh


kanker kelenjar getah bening
Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh_ merupakan obat andalan terbaru dari Ace Maxs yang mampu mengobati sekaligus mencegah datangnya penyakit kanker salah satu nya yaitu kanker kelenjar getah bening, bagi anda yang telah menderita kanker ini sampai pada stadium 4 tidak usah khawatir, dengan obat herbal kanker kelenjar getah bening ace maxs dijamin aman, alami dan tanpa efek samping.

Berikut penjelasannya.
Limfoma atau sering juga disebut Kanker kelenjar getah bening merupakan akibat dari tumbuhnya mutasi sel darah putih atau Limfosit yang sebelumnya normal menjadi ganas dan dapat tumbuh berkembang pada beberapa bagian dalam tubuh seperti kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, termasuk darah dan organ lainnya.

Kanker ini secara ganas berkaitan dan mengenai sistem limfatik yang merupakan sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alami untuk melawan infeksi dan kanker.

 

Kanker kelenjar getah bening di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti :

  1. Faktor gen atau keturunan,
  2. Sistem kekebalan tubuh yang melemah,
  3. Makanan yang mengandung pengawet dan pewarna kimia atau lingkungan yang buruk,
  4. Jarang berolahraga,
  5. Mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,
  6. Kurang konsumsi air putih,
  7. Gaya hidup yang buruk, seperti merokok.

Gejala dari Pembengkakan kelenjar getah bening, yaitu :

  1. Mengalami penurunan berat badan secara drastis karena nafsu makan yang berkurang,
  2. Rasa lelah yang terus menerus meskipun tidak sedang mengerjakan pekerjaan berat, 
  3. Batuk-batuk dan napas terasa sesak, 
  4. Sering mengalami gatal-gatal, 
  5. Demam tanpa sebab,
  6. Berkeringat di malam hari,
  7. Dan gejala yang paling memungkinkan anda terkena kanker ini yaitu memiliki benjolan yang semakin membengkak di daerah kelenjar getah bening pada leher.

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh dengan Ace Maxs 

 

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh
Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan tambahan seperti apel, madu dan bunga rosella yang berfungsi untuk menetralisir asam yang terdapat di kulit manggis sehingga aman untuk anda yang memiliki maag, dan tentunya tidak mengandung efek samping karena tidak mengandung bahan pengawet, kimia maupun zat pewarna, sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan.

kulit manggis mengandung banyak bahan yang kaya akan manfaat, seperti : Vitamin B1, B2 dan C, Kalsium, Potassium, Sodium dan Zat Besi.

Kandungan Xanthone yang sangat tinggi dalam kulit manggis ini juga efektif membunuh sel dan jaringan penyebab kanker dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel yang masih utuh di dalam tubuh. 

Kandungan Antioksidan dalam kulit manggis dan daun sirsak juga berperan penting sebagai 
Imunitas,
Anti biotik (ampisilin dan minosin),
Anti jamur,
Anti virus,
Anti kanker,
Anti diabetes
dan Anti peradangan.

Karena zat anti kankernya dapat mengobati 12 tipe kanker sekaligus, seperti kanker usus, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker darah dan tentunya kanker kelenjar getah bening. Daya kerja zat ini mencapai 10.000 kali lipat lebih cepat dan efektif dibanding dengan kemoterapi yang sering dianjurkan dokter. Sehingga proses penyembuhan lebih cepat dan tentunya aman.

Kisah nyata dari penderita yang sembuh dengan Ace Maxs :

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pemesanan Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh Ace Maxs, silahkan lakukan sms pengiriman dengan cara :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX


kirim ke :


0821 2662 9577


Harga : Rp. 220.000/ botol
  • PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSA dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
   
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar