Minggu, 21 Desember 2014

Obat Herbal Tipes Paling Ampuh


cara mengobati tipes/typus

Obat Herbal Tipes Paling Ampuh_ Cara aman mengatasi tipes/typus yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbukti berkhasiat mengobati dan mencegah segala jenis penyakit termasuk tipes.

Tipes merupakan infeksi atau peradangan akut yang bisa menyerang semua umur mulai dari balita, anak-anak sampai ke orang dewasa. Penyakit tipes disebabkan oleh bakteri Salmonella Enterica yang masuk kedalam tubuh lewat makanan atau minuman yang tercemar atau tempat makanan yang tidak terjaga dengan baik kebersihan dan kesehatannya. Selain itu, tipes juga ditularkan melalui kotoran atau tempat tinggal yang mengandung banyak kuman.
Gejala Terjangkitnya Tipes/Typus
  1. Pada gejala awal akan sering merasa lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare,
  2. Demam tinggi sehingga menyebabkan kesadaran menurun dan tidak dapat berfikir dengan jernih,
  3. Nafsu makan berkurang,
  4. Nyeri dibagian otot,
  5. Sering merasa mual dan muntah-muntah,
  6. Batuk dan mengalami peradangan pada tenggorokan.
Selain itu, tipes juga menyebabkan sel darah putih mengalami penurunan dan anemia karena usu mengalami pendarahan, karenanya jika anda atau sanak saudara mengalami gejala seperti telah disebutkan sebaiknya ditangani dengan cepat sebelum terlambat.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Tipes di Segala Jenis Usia

Obat Herbal Tipes
Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang ampuh mengobati berbagai macam jenis peradangan termasuk peradangan yang terjadi di usus/tipes. Cell Growth Factor yang terdapat dalam jelly gamat gold g juga mampu merangsang dan meregenerasi pertumbuhan sel dan jaringan yang rusak sehingga menjadi sehat kembali tanpa mengganggu sel dan jaringan yang masih sehat.

Jelly gamat gold g bersifat antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab tipes, dan antiseptiknya ampuh memulihkan dan mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih kuat dan cepat dibanding dengan antiseptik lainnya.

Dan tentunya obat tipes jelly gamat gold g ini sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan tanpa efek samping sedikitpun.

Kisah Nyata Dari Pelanggan Kami yang Sembuh dari Tipes dengan Jelly Gamat Gold G

Nama           : Mahmudin
Umur            : 35 tahun
Alamat          : Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari.


Begitulah sekiranya khasiat dari Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengatasi segala macam penyakit tanpa takut efek samping yang akan mendera.
Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Tipes Jelly Gamat Gold G di tempat kami cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

 

0821 2662 9577

 

Harga : Rp. 180.000/botol
 
PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa     




“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar