Minggu, 28 Desember 2014

Obat Liver Herbal Alami, Aman dan Ampuh


penyakit liver
Selamat datang dan Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami, kami merupakan agen resmi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbukti dan terjamin ampuh dan aman mengobati segala jenis penyakit kronis dan non kronis. Kali ini kita akan membahas salah satu khasiat obat jelly gamat gold g yaitu untuk mengatasi penyakit liver.

Pengertian Penyakit Liver

Obat Herbal Liver_ liver atau disebut juga hepatitis (peradangan hati) merupakan gangguan yang terdapat pada organ hati, dimana hati ini berfungsi untuk menyaring dan membuang racun-racun dalam tubuh terutama yang terdapat pada pembuluh darah. Dan jika organ hati terserang liver maka racun tidak dapat tersaring dan tetap mengendap dalam darah sehingga mengganggu dan merusak jaringan dan kerja dari organ tubuh lainnya.

Penyakit liver ini disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi alkohol yang dapat menjadikan kerja hati menjadi berat karena banyaknya racun yang masuk dari alkohol tersebut sehingga hati menjadi kelelahan dan rusak,selain itu bisa juga diakibatkan dari konsumsi makanan atau tempat makanan yang tidak sehat dan mengandung banyak bakteri atau racun.

Gejala Liver

 

Selain penyebab liver, yang harus diketahui juga gejala dari liver. Ini bisa menjadikan acuan apabila anda atau keluarga mengalami gejala tersebut sehingga bisa diatasi dengan segera. Gejala penyakit liver, diantaranya :
  1. Sering mengalami kurang bersemangat dan tidak enak badan,
  2. Urine berubah berwarna menjadi kecoklatan seperti teh,
  3. Kehilangan berat badan secara dratis,
  4. Pembuluh darah Mengalami pembesaran,
  5. Kulit dan berubah menjadi kekuningan atau disebut dengan penyakit kuning,
  6. Selera makan cepat menghilang,
  7. Sering mual dan muntah,
  8. Mengalami Diare.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengobati dan Mencegah Penyakit Liver Sampai Tuntas

 

obat liver herbalObat Liver Alami Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya teripang yang memiliki 1000 manfaat karena mengandung senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk :
  1. Mencegah inflamasi,
  2. Mengurangi rasa sakit, 
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka, 
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, 
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  6. Menstabilkan emosi, 
  7. Serta memelihara sirkulasi darah
Selain Gamapeptide, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan seperti ; 86,8% protein,80,0% kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.yang memiliki manfaat untuk :
  1. Melancarkan peredaran darah,
  2. Melancarkan fungsi ginjal, 
  3. Meningkatkan kadar metabolisme, 
  4. Menyembuhkan nyeri persendian, 
  5. Sebagai antiseptik luka, 
  6. Kencing manis/diabetes, 
  7. Hipertensi, 
  8. Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, 
  9. Gangguan pencernaan dan pernafasan,
  10. Anemia 
  11. Dan dapat mengatasi penyakit jantung
Obat Liver Herbal Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi mulai dari bayi baru lahir, anak, dewasa, lansia hingga ibu hamil karena tidak terdapat efek samping sedikitpun dan telah melalui proses destilasi hingga 4 kali sehingga terhindar dari bau amis.

Begitulah sekiranya khasiat dari Obat Herbal Liver Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengatasi segala macam penyakit tanpa takut efek samping yang akan mendera.
Bagi anda yang ingin memesan Obat Alami Liver Jelly Gamat Gold G di tempat kami cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

 

Contoh:

 

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

 

0821 2662 9577

 

Harga : Rp. 180.000/botol
PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa     



“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar