Rabu, 17 Desember 2014

Obat Stroke Herbal Aman dan Ampuh

Selamat Datang di Situs Resmi Kami

Penyakit Stroke
Obat Stroke Herbal Aman dan Ampuh_ Berbagai macam pengobatan yang alami, ampuh aman serta tanpa efek samping akan kami kupas secara tuntas, salah satu pengobatan terbaik dari kami yaitu Obat Herbal Ace Maxs yang ampuh mengatasi segala jenis penyakit baik yang kronis maupun non kronis atau hanya sekedar menjaga kecantikan dan stabilitas emosi, memperlancar peredaran darah sampai mencegah dari penyakit berbahaya, Ace Maxs adalah rajanya pengobatan.

Salah satu manfaatnya yaitu mampu mengobati penyakit stroke sampai tuntas serta mencegah stroke datang kembali, Berikut penjelasannya.



Penyakit stroke merupakan penyakit yang terjadi pada pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan adanya kematian pada jaringan otak/ infrak serebral, ini terjadi karena aliran darah dan oksigen yang biasa mensuplay ke otak berkurang. Jangan pernah anggap remeh penyakit stroke ini, pasalnya stroke merupakan pembunuh no.3 di dunia. Selain itu, penderita yang mengalami stroke akan mengalami kematian sebelah pada tubuhnya dan jika tidak segera ditangani dengan cepat akan menyebabkan kematian total.

Penyebab Terjadinya Penyakit Stroke

  1. Menurut penelitian penyebab stroke ini adalah penyakit darah tinggi / hipertensi dan arteriosklerosis, dan ini terjadi sebanyak 80% kasus pada penderita stroke,
  2. Selain itu, riwayat penyakit jantung, diabetes dan sering terkena migren juga menjadi salah satu pemicunya,
  3. Gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang buruk, sering merokok, mengkonsumsi banyak alkohol, mengkonsumsi makanan fast food / cepat saji, kurang berolahraga dan tidak senang bergerak juga menjadi penyebab utama stroke.
Untuk mencegah penyakit ini sebaiknya menjaga pola hidup yang sehat dan olahraga yang teratur.

Gejala Penyakit Stroke

  1. Sering merasa lemah, pusing dan terkadang bingung,
  2. Mengalami gangguan penglihatan baik disalah satu mata ataupun keduanya,
  3. Sulit berbicara,
  4. Sulit berjalan bahkan tidak mampu berjalan,
  5. Secara tiba-tiba hilang ingatan atau hilang kesadaran,
  6. Sulit menyeimbangkan koordinasi antara tangan dan lengan begitu juga dengan kaki,
  7. Mengalami kelumpuhan sebelah pada tubuh.
Bila anda atau sanak saudara mengalami gejala tersebut, sebaiknya segera diwaspadai dan ditangani dengan cepat.

Ace Maxs Mampu Mengatasi dan Mencegah Stroke Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Stroke

Antioksidan dalam ekstrak kulit manggis sangat dibutuhkan tubuh terutama penderita stroke karena mampu menangkal dan menghancurkan radikal bebas akibat dari polutan, asap rokok, asap kendaraan yang merupakan salah satu faktor penyebab stroke terjadi. Karena radikal bebas ini sifatnya mengendap di dalam tubuh sehingga mengalami penyumbatan dan antioksidan yang sangat tinggi dalam  ace maxs ini bertugas untuk menangkap dan membuang zat berbahaya bagi tubuh tersebut tanpa merusak zat yang masih utuh.

Kandungan xanthone dalam ekstrak kulit manggis juga bertugas untuk memperlancar peredaran darah dan oksigen sehingga tidak terjadi pengurangan suplay ke otak, serta mampu mengatasi penyakit jantung, hipertensi yang merupakan penyebab utama penyakit stroke.

Daun sirsak dalam ace maxs ini juga terbukti telah melewati tahapan dan ternyata mampu mengatasi dan mencegah kanker sampai 12 tipe kanker sekaligus dan hebatnya lagi daun sirsak memiliki daya kerja sampai 10.000 kali lipat dibanding dengan terapikemo yang biasa dianjurkan dokter.

Selain 2 kandungan tersebut, obat stroke ace maxs juga terbuat dari bahan tambahan seperti apel, bunga rosella hitam dan madu yang membantu penyembuhan stroke dengan aman dan sempurna serta tanpa efek samping sehingga aman juga dikonsumsi di berbagai usia.

Untuk pemesanan Obat Stroke Herbal Aman dan Ampuh Ace Maxs, silahkan lakukan sms pengiriman dengan cara :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX


kirim ke :


0821 2662 9577


Harga : Rp. 220.000/ botol
  • PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSA dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
   
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar