Senin, 15 Desember 2014

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis


Gagal ginjal kronis
Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik multikhasiat yang mampu mengobati dan mencegah kerusakan pada ginjal. Ace Maxs ini diolah secara alami modern ditangan para ahli yang menggabungkan kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta bahan tambahan sebagai pengawet alami seperti apel, bunga rosella dan madu sehingga obat gagal ginjal ini dijamin aman, ampuh dan tanpa efek samping sedikitpun.



Pengertian Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan sebuah kondisi dimana ginjal seseorang mengalami penurunan fungsi dan bersifat menahun serta berlangsung secara progresif dan irreversible. Gagal ginjal juga memiliki tahapan atau stadium, dimulai dengan berkurang, ringan, sedang dan berat atau stadium akhir yang menyebabkan kematian.

Penyebab Penyebab Gagal Ginjal Kronis

Kebanyakan penyebab gagal ginjal ini yaitu dengan memiliki riwayat penyakit seperti Diabetes, Hipertensi, Batu ginjal dan infeksi saluran kencing. Karena penyakit-penyakit tersebut mengakibatkan masalah yang menyebar ke ginjal sehingga terjadilah gagal ginjal. Namun riwayat dengan keluarga yang memiliki penyakit gagal ginjal ini memiliki resiko yang lebih besar dibanding dengan keluarga yang tidak memiliki riwayat gagal ginjal.

Gejala dan Tanda-tanda Seseorang Mengidap Gagal Ginjal 

  1. Memiliki gejala Anemia, seperti lemah, letih, lesu.
  2. Terkadang mengalami sesak napas
  3. Penumpukan cairan tubuh sehingga menyebabkan pembengkakan di seluruh bagian tubuh.
  4. Gejala uremik atau kadar urea dalam darah yang meningkat yaitu seperti mual, muntah dan perubahan status mental (ensefalopati), disertai ketidakseimbangan elektrolit. Pemeriksaan USG ginjal dapat membantu dalam mendiagnosis gagal ginjal kronis.

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Ace Maxs Terbukti Aman dan Ampuh

Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis
Zat xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ternyata memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan antioksidan yang di miliki oleh buah lainnya maupun vitamin C dan Vitamin E. Zat Antioksidan mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas yang merupakan salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu antioksidan ini sangat bermanfaat bagi penderita gagal ginjal dan menghilangkan radikal bebas ini bisa juga digunakan untuk pencegahan gagal ginjal kronis.

Dalam daun sirsak juga terdapat zat acetogenins yang bersifat anti kanker sehingga mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, selain itu daya kerja dari zat acetogenins ini mencapai 10.000 kali lipat lebih  kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya sehingga tidak merusak sel-sel yang masih sehat.

Berikut testimoni dari salah satu pelanggan kami

Nama        : Haryono
Umur        : 43 tahun
Asal          : Bekasi
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit    : Batu Ginjal & Gagal Ginjal


Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena gagal ginjal & batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan mengkonsumsi ACE MAXS. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah.

Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE MAXS, saya mengkonsumsi obat herbal ini selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar Dan Gagal Ginjal Saya Sudah Normal Kembali.

Begitulah sekiranya penjelasan mengenai kebaikan Ace Maxs yang ampuh dan aman menyembuhkan gagal ginjal, tentunya selain usaha kita juga harus berdo'a memohon kesembuhan. Insya allah tidak akan sia-sia.

Untuk pemesanan Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Ace Maxs, silahkan lakukan sms pengiriman dengan cara :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX


kirim ke :


0821 2662 9577


Harga : Rp. 220.000/ botol
  • PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSA dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
   
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar