Rabu, 10 Desember 2014

Obat Gondok Herbal

Selamat datang di Website Resmi Agen Obat Herbal Ace Maxs

Penyakit Gondok
Obat herbal gondok ace maxs_ Kali ini kita akan membahas salah satu khasiat dan kandungan dalam jus ace maxs yaitu mampu mengobati penyakit gondok, oleh karena itu bagi anda atau keluarga  yang memiliki penyakit ini tidak usah khawatir karena kami menyediakan solusi terbaik bagi anda yaitu dengan Ace Maxs yang telah teruji secara klinis mengatasi dan mencegah gondok secara efektif, ampuh dan tentunya aman tanpa efek samping sama sekali karena terbuat dari 100% bahan alami dan telah terdapaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.
Berikut penjelasan tentang gondok, penyebab, gejala dan cara mengobatinya.


Gondok ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia namun meskipun begitu, penyakit ini sering dianggap remeh bagi sebagian masyarakat padahal jika tidak segera ditangani dengan tepat akan menyebabkan masalah yang lebih serius seperti mengganggu organ pencernaan. Gondok yaitu sebuah penyakit pada kelenjar tiroid (daerah pangkal tenggorokan) yang mengalami pembesaran diakibatkan oleh virus dan bakteri serta kurangnya mengkonsumsi yodium.

Gejala munculnya penyakit gondok, diantaranya :
  1. Pembengkakan muncul pada pangkal tenggorokan atau kelenjar ludah,
  2. Berat badan menyusut karena selera makan yang berkurang dikarenakan tenggorokan yang terganggu oleh kelenjar tiroid yang membengkak ini mengakibatkan sulit untuk menelan makanan,
  3. Ketika mengunyah atau menelan makanan juga mulut merasakan tegang dan nyeri,
  4. Suhu tubuh sering meningkat (panas), terutama pada malam hari,
  5. Telinga juga sering berdengung.

Dan jika anda atau keluarga menemukan gejala tersebut sebaiknya periksakan ke dokter untuk mengetahui apakah itu gondok dengan jenis biasa atau malah berbahaya dan beracun sehingga segera mendapatkan pengobatan yang terbaik.

 Ace Maxs Ampuh Mengatasi Gondok Sampai Tuntas

 

Obat Gondok Herbal 


Namun jika anda sudah mengetahui jenis gondok itu, baik yang biasa atau beracun cukup dengan mengkonsumsi obat herbal gondok ace maxs yang terbukti ampuh dan aman mengatasi gondok.

Karena obat herbal gondok ace maxs ini terbuat dari ektrak kulit manggis yang memiliki kandungan xanthone dan antioksidan yang sangat tinggi dibanding dengan buah lainnya. Antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga tidak mudah terserang penyakit, mengatasi kelebihan kelenjar tiroid yang merupakan penyebab gondok. Selain itu kulit manggis juga bersifat antiradang yang mampu mengobati peradangan atau pembengkakan gondok.

Selain ekstrak kulit manggis, ace maxs juga terbuat dari ekstrak daun sirsak yang memiliki zat acetogenins yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri yang merupakan penyebab utama gondok selain yodium, juga ampuh menghambat pertumbuhan tumor.

Daya kerja ace maxs yaitu 10.000 kali lipat lebih cepat dan efektif membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Bahkan hebatnya lagi, dalam penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak hanya berfokus untuk melumpuhkan sel jahatnya dengan tanpa merusak sel baiknya.

Nah begitulah sekiranya kandungan dan khasiat Obat Gondok Herbal Ace Maxs. tunggu apalagi, bagi anda yang ingin memesan cukup dengan mengirimkan sms :

PSA :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP


Contoh:

PSA : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX


kirim ke :


0821 2662 9577


Harga : Rp. 220.000/ botol
  • PERHATIAN !!! PSA adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSA dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa
   
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar