Jumat, 12 Desember 2014

Obat Herbal Epilepsi

penyakit epilepsi
Obat Herbal Epilepsi_ Telah ditemukan obat herbal epilepsi jelly gamat gold g yang sangat ampuh mengatasi kejang atau epilepsi. Jelly Gamat Gold G diolah secara modern ditangan para ahli yang memanfaatkan khasiat ekstrak teripang emas dengan 4 kali destilasi sehingga aman dari bau amis dan tentunya aman dikonsumsi oleh beragam jenis usia karena jelly gamat gold g ini tidak terdapat  efek samping apapun.
  
Berikut kami berikan fakta-fakta mengenai epilepsi, gejala, penyebab dan cara mengobatinya.


Epilepsi atau yang sering dikenal dengan ayan adalah sebuah kondisi dimana otak mengalami gangguan secara intermiten sehingga menyebabkan kejang-kejang yang berulang-ulang pada penderita. Kejang ini dapat terjadi dimana dan kapan saja jika otak sedang mengalami gangguan atau bisa saja karena sedang stress, namun beda halnya pada bayi yang kejang biasanya disebabkan karena tubuh yang mengalami demam tinggi.

Penyebab Epilepsi,

Selain stres atau demam, berikutnya penyebab lain dari epilepsi, yaitu :
  1. Rendahnya pasokan oksigen saat dilahirkan,
  2. Pernah mengalami cedera atau benturan pada kepala, terutama kepala bagian belakang,
  3. Tumor otak,
  4. Mengalami infeksi seperti meningitis atau ensefalitis,
  5. Mengalami gangguan pada otak seperti stroke dan alzheimer,
  6. Kadar natrium atau gula darah yang tidak normal.
  
Gejala atau Tanda-tanda Datangnya Penyakit Epilepsi,
  1. Pandangan mata tidak fokus,
  2. Sulit bernafas,
  3. Kejang yang berulang-ulang,
  4. Terkadang mulut juga mengeluarkan busa,
  5. Mengalami kebingungan sementara.

Jika penderita sedang kejang, maka jangan ditahan karena biasanya tenaga penderita akan jauh lebih kuat. Sebaiknya hindari barang-barang yang menyebabkan pecah atau melukai penderita seperti meja atau lemari. 

Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold G Terbukti Efektif, Aman dan Aman


Obat Herbal Epilepsi

Teripang dalam jelly gamat gold g merupang teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi atau peradangan,Mengurangi rasa sakit,
  2. Mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat dan efektif dibanding dengan antiseptik alami,
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel,
  4. Membuat kulit tampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  5. Menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berikut testimoni dari salah satu pelanggan kami yang sembuh dari epilepsi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g :

Nama: Sujowijoyo  
Umur: 25 Tahun  
Alamat: Madiun  
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2008, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G.
Begitulah sekiranya khasiat dari Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold G yang ampuh mengatasi segala macam penyakit tanpa takut efek samping yang akan mendera.
Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold G ditempat kami cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSG :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

 

0821 2662 9577

 

Harga : Rp. 180.000/botol
PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa     




“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar