Selasa, 09 Desember 2014

Obat Herbal Alergi Ampuh


Cara Mengobati Alergi

Obat Herbal Alergi Ampuh_ Merupakan rekomendasi dari para ahli untuk anda yang menderita alergi baik alergi kulit maupun alergi terhadap cuaca dan menyebabkan flu. Dengan Obat Herbal Alergi Ampuh jelly gamat gold g terbukti ampuh mengatasi alergi sampai tuntas.

Berikut penjelasannya mengenai alergi dan Obat Herbal Alergi Ampuh jelly gamat gold g.


Alergi atau disebut hipersensitivitas dalam istilah kedokteran ini merupakan sebuah kondisi dimana sistem imun gagal dalam menjaga tubuh atau reaksi imun yang berlebihan sehingga menyerang jaringan sendiri karena sistem kekebalan tubuh menganggap jaringan itu berbahaya.

Alergi dikarenakan sebab yang bermacam-macam, diantaranya :
  1. Alergi karena debu,
  2. Alergi karena cuaca,
  3. Alergi karena makanan.

Gejala datangnya alergi ditandai dengan adanya bercak merah pada kulit, gatal, timbul bintik-bintik merah, eksim, serta kulit dampak kebiruan atau hitam. Gejala pada mata ditandai dengan perih, gatal, berair, sering keluar kotoran mata, serta muncul hitam pada mata.Alergi juga menyebabkan gangguan pada pencernaan seperti diare, perut kembung serta gangguan pernafasan seperti flu, pilek, mimisan serta sesak nafas.


Obat Herbal Alergi Ampuh
Namun jangan khawatir untuk bisa menyembuhkan penyakit ini, selain menghindari penyebab alergi datang seperti debu atau makanan. Kami juga menyarankan dengan obat herbal alergi jelly gamat gold g supaya proses penyembuhan alergi semakin cepat dan tidak menyebar ke seluruh tubuh.

Karena jelly gamat gold g terbuat dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas jenis Golden Sthotipus Variegatus, merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki khasiat luar biasa dibanding dengan teripang jenis lain.

Jelly gamat gold g memiliki kandungan kabohidrat, lemak, vitamin, asam amino, mineral, kolagen, gamapeptide, lektin yang bersifat sebagai antibakteri, menstabilkan kerja imunitas atau kekebalan tubuh, dan mengobati alergi dengan daya kerja 3 kali lipat lebih cepat dan efektif membunuh penyakit alergi dibanding dengan obat antiseptik lainnya.

Legalitas Edar Obat Herbal Alergi Ampuh Jelly Gamat Gold G :
  1. Sertifikat halal dari malayasia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,
  2. Rekomendasi (sertifikat) badan POM RI ML 234201001307,
  3.  Rekomendasi dari Agri-Food &veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam departemen kesehatannya pemerintah singapura).

Berikut ini testimoni dari salah satu pelanggan kami yang sembuh dari alergi dengan Obat Herbal Alergi Ampuh Jelly Gamat Gold G :

testimoni Obat Herbal Alergi Ampuh jelly gamat gold g
Nama : Yomin Sugianto
Umur   : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan: Alergi

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah diseluruh tubuh serta melepuh pada kulit seoerti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk obat herbal jelly gamat gold-g lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan jelly gamat gold-g, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Begitulah sekiranya khasiat dari Obat Herbal Alergi Ampuh jelly gamat gold g yang ampuh mengatasi segala macam penyakit tanpa takut efek samping yang akan mendera.

Bagi anda yang ingin memesan Obat Herbal Alergi Ampuh Jelly Gamat Gold G ditempat kami cukup dengan mengirimkan sms pemesanan :

PSG :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

 

0821 2662 9577

 

Harga : Rp. 180.000/botol
  • PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa   
 
“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar