Selasa, 30 Desember 2014

Obat Herbal Hepatitis B Aman dan Ampuh

Penyakit hepatitis B atau sering juga disebut penyakit kuning merupakan suatu penyakit yang tidak asing lagi masyarakat indonesia khususnya, pasalnya penyakit ini bisa dan sering mengenai siapa saja tanpa pandang bulu.

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan hepatitis yang alami dan aman, segera pesan obat penyakit hepatitis B jelly gamat gold g. Karenanya obat hepatitis B ini tidak mengandung efek samping sedikitpun dan tentunya aman dikonsumsi bagi bayi, anak, dewasa, lansia dan ibu menyusui.

Berikut selengkapnya..
Hepatitis B

Penyakit hepatitis merupakan penyakit yang menyerang fungsi hati disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB), virus ini menyebabkan peradangan yang terjadi pada hati dan jika tidak segera ditangani bisa menyebabkan sirosis hati atau kanker hati.

Penyebab Penyakit Hepatitis B yaitu diantaranya :
  1. Kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida, chloroformdan. Zat ini ditularkan dengan cara menghirup atau sejenisnya sehingga zat kimia tersebut masuk ke dalam darah dan mengganggu fungsi hati,
  2. Hubungan seksual,
  3. Berbagi jarum suntik,
  4. Kontak langsung dengan darah,
  5. Menurun dari ibu kepada anak.
Gejala Hepatitis B, diantaranya :
  1. Sering merasa nyeri pada perut,
  2. Urin berubah menjadi gelap,
  3. Nyeri pada persendian,
  4. Nafsu makan berkurang,
  5. Sering mual dan ingin muntah,
  6. Sering merasa mudah lemah dan kelelahan,
  7. Kulit dan mata tampak menjadi kuning atau penyakit kuning.

Obat Hepatitis B Terbaru Jelly Gamat Gold G

obat herbal hepatitis B
Karena Jelly Gamat Gold G merupakan rekomendasi terbaru dari para ahli untuk mengobati dan mencegah segala macam jenis penyakit kronis dan non kronis yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi,
  2. Mengurangi rasa sakit,
  3. Mempercepat penyembuhan luka,
  4. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,
  5. Membuat kulit lebih muda,
  6. Meningkatkan kecantikan,
  7. Menstabilkan emosi,
  8. Serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah
Jelly Gamat Gold G mengandung 86% protein yang terurai dalam enzim pepsin dan berfungsi untuk membangun dan menguatkan sistem kekebalan tubuh dan juga 16 asam amino yang mampu meregenerasi dan menguatkan hati untuk mengeluarkan antibodi untuk tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Obat herbal hepatitis b gamat gold g bersifat sebagai hepatoprotektor yaitu pelindung hati dari zat toxic yang bisa merusak sel hati. Selain itu Jelly Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik untuk meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan kembali sehat secara menyeluruh.

Pemesanan Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold G

Untuk anda yang ingin memesan Obat Tradisional Hepatitis B Ampuh Jelly Gamat Gold G, silahkan memesan ditempat kami dengan sms format :

PSG :JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TLP

Contoh:

PSG : 2 : Diani Novita : JL. Dr. soekardjo No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Panglayungan : 085721888XXX

kirim ke :

081 389 331 282


Harga : Rp. 180.000/botol



PERHATIAN !!! PSG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat. Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan dengan mencantumkan PSG dalam SMS anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa 


“KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar